Rabu, 02 November 2016

100 IMPIAN

1.      Mendapat IPK diatas 3,8 di semester berikutnya. IPK dengan nilai minimal B tanpa ada pengulangan dan hambatan, serta dimudahkan dalm mengerjakan tugas-tugas dari dosen.
2.      Lulus kuliah S1 tepat waktu (4 tahun atau kurang dari 4 tahun). Lulus kuliah dengan IPK diatas 3,8 dengan nilai asli tanpa ujian mandiri (UM) dan dengan nilai minimal B. Dipermudah dalam proses penyusunan skripsi dan sidang skripsi. Lulus bulan agustus tahun 2017.
3.      Mendapatkan pekerjaan yang bagus. Setelah lulus langsung mendapat pekerjaan (dengan waktu tunggu maksimal 2 minggu). Pekerjaan dengan gaji yang besar, jabatan yang tinggi,  tempat kerja yang nyaman, partner yang bisa diajak bekerja sama, dan atasan yang baik.
4.      Ingin menaik hajikan orang tua. Menaik hajikan orang tua dengan hasil uang sendiri. Dengan haji ONH Plus agar orang tua bisa merasa nyaman ketika berhaji.
5.      Ingin umroh bersama orang tua dan adik. Umroh dengan uang sendiri. Bisa salat bareng di Masjidil Haram bersama keluarga, melihat Ka’bah, mengunjungi temapt-tempat bersejarah di Arab.
6.      Ingin menikah di usia 24 tahun dengan suami yang baik, sholeh, setia, bertanggung jawab, tampan, tekun dalam bekerja, tidak mudah menyerah, tidak hanya sayang kepada saya tetapi juga harus sayang dengan keluarga saya.
7.      Ingin mempunyai 3 anak. Dengan 2 anak laki-laki yang tampan dan sholeh serta 1 anak perempuan yang cantik dan sholeha. Dengan proses kelahiran secara normal.
8.      Ingin mempunyai rumah dari uang sendiri. Membeli 5 rumah, yaitu di daerah Binong, BSD, dan Pondok Indah. Rumah tersebut tingkat dilengkapi dengan kamar yang banyak, kolam renang,  lift, furniture yang bagus dan mahal, taman yang indah dan asri, garasi yang besar, dan lapangan olahraga.
9.      Ingin membeli mobil dengan uang sendiri. Minimal membeli 3 mobil. Mobil dengan merek Land Rover/Alphard/Vellfire/Camry/Fortuner/Freed. Mobil tersebut dilengkapi dengan interior dan exterior yang tercanggih, seperti terdapat AC Plasmacluster yang dapat menyaring debu dan ion-ion negatif, jok yang berlapis kulit, terdapat ornamen kayu, terdapat meja lipat, terdapat monitor layar sentuh, dan ban velg racing yang mewah.
10.  Ingin bekerja di Bank Indonesia. Dengan jabatan yang bagus dan gaji yang besar. Yaitu jabatan sebagai Gubernur BI sehingga tanda tangan saya terdapat pada setiap uang kertas Indonesia.
11.  Ingin menjadi akuntan dan auditor yang ahli.
12.  Ingin mempunyai villa sendiri di daerah puncak Bogor. Villa tersebut dilengkapi dengan kamar yang banyak dan ber-AC, kolam renang, taman bermain, saung untuk berkumpul keluarga, dan lapangan olahraga.
13.  Ingin mempunyai pulau sendiri di daerah Lombok. Pulau dengan banyak villa yang menghadap ke laut. Dengan masing-masing kolam renang di setiap villanya. Pulau yang indah, asri, dan bebas dari sampah.
14.  Ingin mempunyai pesawat jet pribadi yang berhias emas. Pesawat tersebut bisa menampung 50 orang. Di dalam bagian pesawat terdapat dapur, toilet, ruang tidur, ruang makan, ruang santai, memiliki interior yang mewah seperti hotel bintang lima, dan terdapat home theatre.
15.  Ingin kuliah S2 di Sorbonne University, Paris. Jurusan yang diambil adalah International Master in Industrial Management.
16.  Ingin jadi model. Model baju-baju hijab seperti baju rancangan Dian Pelangi, Ria Miranda, dan Zaskia Sungkar.
17.  Ingin mengoleksi tas-tas mahal dan branded. Minimal bisa mengoleksi 5 tas. Tas tersebut bermerek Gucci, Hermes, Louis Vuitton, Givenchy, dan Prada. Tas tersebut terbuat dari kulit, kancing pengunci beserta tutup tas terbuat dari emas, dan hiasannya terbuat dari berlian.
18.  Ingin mengoleksi sepatu-sepatu mahal dan unik. Minimal bisa mengoleksi 10 sepatu mahal mulai dari flatshoes, sepatu olahraga, wedges, sampai high heels.
19.  Ingin mengoleksi jam tangan yang canggih dan mewah. Minimal mengoleksi 3 jam tangan, yaitu yang bermerek Apple, Michael Kors, Alexandre Christie, Casio, dan Alba. Jam tersebut bisa digunakan untuk berkomunikasi, memfoto, merekam, dan memiliki fungsi kalkulator, serta tahan air.
20.  Ingin punya HP mahal dan canggih. Seperti HP bermerek Vertu yang memiliki spesifikasi anti sadap dan bisa mendelay pesawat pesawat yang bekerja sama dengan merk tersebut.
21.  Ingin berlibur ke Bali dengan keluarga pada bulan Desember tahun 2017. Menginap di hotel bintang lima dengan pemandangan langsung ke pantai, mengunjungi Pantai Nusa Dua Bali, Pantai Jimbaran, Pantai Kuta Bali, dan melihat sunset di Panati Sanur Bali dan Tanah Lot.
22.  Ingin berlibur ke Raja Ampat. Karena Raja Ampat merupakan pulau yang sangat indah dan tempat diving terbaik. Flora dan faunanya tergolong sangat lengkap dengan terumbu karang yang terlengkap di dunia.
23.  Ingin berlibur ke Korea Selatan. Jalan-jalan ke Pulau Jeju, mengunjungi Namsan Seoul Tower, berbelanja di tempat wisata belanja Myeongdong, bertemu dan berkenalan dengan Lee Min Ho dan Song Triplets, dan mencoba makanan khas Korea Selatan seperti Ramen, Kimbap, Bibimbap, Kimchi, Bulgogi, dan Topokki.
24.  Ingin berlibur ke Paris. Ingin mengunjungi Menara Eiffel, Museum Louvre, dan wisata naik kapal menelusuri Sungai Seine.
25.  Ingin berlibur ke Dubai. Ingin melihat air mancur di Dubai, melihat pemandangan Dubai dari puncak Burj Khalifa, dan mengunjungi Miracle Garden yang memiliki bunga dengan warna yang beraneka ragam.
26.  Ingin mempunyai anak laki-laki yang kelak menjadi pengusaha, pilot, atau dokter. Anak tersebut harus menjadi anak yang sukses, bertanggung jawab, bijaksana, dan sayang pada keluarga.
27.  Ingin mempunyai anak perempuan kelak menjadi dokter atau dosen. Anak tersebut harus menjadi anak yang sukses, penuh rasa kasih sayang, dan bijaksana.
28.  Ingin membahagiakan orang tua. Ingin merawat orang tua sampai mereka tua nanti.
29.  Ingin bisa bermain drum dan menjadi seorang drummer.
30.  Ingin bisa bermain biola.
31.  Ingin bisa menguasai 5 bahasa. Bahasa yang ingin dikuasai adalah Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Bahasa Jepang, Bahasa Mandarin, dan Bahasa Jerman.
32.  Ingin berlibur ke Norwegia. Ingin melihat aurora yang sangat menakjubkan dan merasakan salju.
33.  Ingin punya anak kembar yang sehat. Anak kembar laki-laki dan perempuan.
34.  Ingin penglihatan mata kembali normal sehingga tidak perlu menggunakan kacamata lagi.
35.  Ingin dilamar dengan suasana yang romantis. Dilamar dengan iringan lagu yang romantis, hiasan lilin-lilin kecil, dan banyak bunga mawar dan bunga tulip berwarna merah muda.
36.  Ingin bisa mengendarai motor dan mobil.
37.  Ingin mengadakan resepsi pernikahan di sebuah gedung atau hotel. Seperti di Hotel Aryaduta. Resepsi diadakan dengan konsep penuh bunga dan ada pesta kebun.
38.  Ingin punya kapal pesiar. Memilki 2 kapal pesiar berwarna putih dengan fasilitas berupa kamar tidur, ruang santai, kolam berenang, dapur, toilet, home theatre, berisikan furniture mewah, dan terdapat ruang gym.
39.  Ingin memiliki banyak kontrakan. Ingin memilki minimal 10 kontrakan yang memiliki masing-masing 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur, dan toilet.
40.  Ingin bisa masak semua masakan. Ingin bisa memasak makanan dari seluruh daerah terutama daerah di Indonesia.
41.  Ingin punya usaha sendiri. Ingin punya usaha online yang menjual berbagai macam baju, sepatu, dan souvenir unik.
42.  Ingin bisa rutin puasa senin kamis.
43.  Ingin bertemu, berkenalan, dan bernyanyi dengan Adele.
44.  Ingin menjadi istri dan ibu yang baik. Istri yang selalu bisa patuh dengan suami, bisa mendidik dan menjaga anak dengan penuh kasih sayang.
45.  Ingin Umroh bersama suami dan anak.
46.  Ingin mempunyai sahabat yang setia dan tulus. Yang selalu ada di dekat saya dalam keadaan senang dan susah dan tidak pernah menganggap saya sebagai lawannya.
47.  Ingin memiliki keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah.
48.  Ingin membangun atau merenovasi masjid.
49.  Ingin mempunyai rumah di pinggir laut Turki.
50.  Ingin khatam al-quran setiap bulannya.
51.  Ingin selalu bisa dan rajin salat tahajud.
52.  Ingin mempunyai badan yang sehat. Agar bisa terus merawat orang tua, suami, dan anak.
53.  Ingin bisa bermain piano.
54.  Ingin beribur ke Belanda dengan suami. Mengunjungi Taman Bunga Keukenhof yang memiliki bermacam-macam jenis tulip, mengunjungi Desa Kinderdijk yang terkenal dengan kincir anginnya, dan mengunjungi The Peace Palace.
55.  Ingin menjadi kepala cabang di suatu bank. Kepala cabang yang dapat mendorong bawahannya agar bekerja dengan lebih giat.
56.  Ingin memiliki motor Harley.
57.  Ingin menikah dengan gaun pernikahan yang indah dan mewah. Gaun tersebut rancangan berwarna merah muda dengan hiasan bunga dibawah dan dibelakangnya.
58.  Ingin memiliki butik hijab. Butik tersebut menyediakan berbagai jenis baju hijab dan kerudung.
59.  Ingin memiliki hotel. Hotel bintang lima yang mewah dan megah serta memberikan pelayanan yang terbaik.
60.  Ingin memiliki apartemen. Apartemen di pinggir pantai dengan pemandangan langsung menuju laut. Disekitar apartemen tersebut terdapat mall, taman, dan taman bermain.
61.  Ingin bisa kuliah S3 di luar negeri.
62.  Ingin punya kebun apel.
63.  Ingin berlibur ke Jepang. Ingin melihat bunga sakura, ingin mengunjungi tempat wisata Okinawa Churaumi Aquarium, dan mengunjungi Gunung Fuji.
64.  Ingin bekerja di Jepang. Karena di Jepang perkembangan teknologinya sangat maju.
65.  Ingin membelikan mobil untuk orang tua. Mobil yang bisa menampung 6-8 orang seperti mobil Innova.
66.  Ingin miliki kamera DSLR yang menghasilkan kualitas gambar yang sangat bagus dan memiliki fitur yang lengkap, serta kamera Polaroid yang mampu mencetak foto secara langsung.
67.  Ingin bekerja di Unilever. Karena Unilever merupakan perusahaan yang memiliki beberapa jenis produk.
68.  Ingin bekerja di Ultra.
69.  Ingin bekerja di PT Kalbe Farma. Karena PT Kalbe Farma laba perusahaannya sangat bagus.
70.  Ingin berlibur ke Lombok. Ingin mendaki Gunung Rinjani dan mengunjungi Gili Trawangan untuk bersnorkling.
71.  Ingin keliling Eropa bersama suami.
72.  Ingin mencoba berbagai macam coklat di Swiss dan Belgia.
73.  Ingin hafal AL-Quran.
74.  Ingin bekerja di kantor pajak.
75.  Ingin memiliki rumah di New Zealand. Karena New Zealand memiliki tanah yang subur, alamnya sangat indah dan asri, udaranya juga masih bersih.
76.  Ingin jadi guru atau dosen. Karena bisa mendidik anak-anak menjadi lebih pintar, akan ada banyak pengalaman baru, dan akan terus belajar karena seorang guru harus memiliki pengetahuan yang luas.
77.  Ingin berkurban sapi setelah 1 tahun bekerja. Berkurban untuk keluarga dan memberikannya kepada anak yatim dan fakir miskin.
78.  Ingin memiliki nilai TOEFL lebih dari 500. Karena akan lebih mudah mendapatkan pekerjaan dengan nilai TOEFL diatas 500.
79.  Ingin memiliki saham perusahaan besar. Seperti saham perusahaan Unilever.
80.  Ingin menonton MotoGP secara langsung.
81.  Ingin berlibur ke Turki. Ingin mengunjungi Istana Topkapi, Cappadokya, Bosphorus Bridge, dan pantai-pantai di Turki.
82.  Ingin berlibur ke Pulau Maldives bersama suami. Karena disana terdapat bungalow-bungalow di tengah-tengah pulau, pemandangan laut dengan kilauan warna biru dan turquoise yang indah, airnya sangat jernih, dan pantainya memiliki pasir putih yang bersih
83.  Ingin bekerja di Kementerian Keuangan.
84.  Ingin memiliki sebuah showroom mobil. Ingin memilki sebuah showroom mobil dengan merek mobil terkenal.
85.  Ingin naik balon udara. Naik balon udara di Cappadocia Turki, Istria Kroasia, dan di Albuquerque, New Meksiko.
86.  Ingin mendirikan sebuah restoran di Bali.
87.  Ingin punya perkebunan anggur.
88.  Ingin bekerja di Samsung. Karena Samsung telah memproduksi banyak gadget dan barang elektronik yang canggih.
89.  Ingin memiliki perusahaan properti. Saat ini bisnis properti sedang sangat maju, properti memiliki karakter yang tahan lama, dan memberikan keuntungan yang sangat besar.
90.  Ingin bisa menunggang kuda. Karena menunggang kuda membutuhkan tehnik khusus, melatih kesabaran, dan melatih rasa percaya diri.
91.  Ingin mendirikan sebuah taman bermain. Taman bermain yang lebih besar dan lebih lengkap dari DUFAN.
92.  Ingin memiliki sebuah maskapai penerbangan.
93.  Ingin mencoba olahraga terjun payung. Karena olahraga terjun payung memacu keberanian.
94.  Ingin membantu membiayai adik sampai perguruan tinggi.
95.  Ingin mendirikan sebuah bimbingan belajar. Bimbingan belajar Bahasa Inggris, Matematika, dan IPA.
96.  Ingin mempunyai kapal selam.
97.  Ingin bertemu dengan Raissa.
98.  Ingin membelikan sawah untuk orang tua.
99. Ingin memiliki bisnis tambak udang. Karena udang sangat diminati oleh berbagai  kalangan baik untuk konsumsi rumah maupun restoran.
100.Ingin meninggal dalam keadaan khusnul khotimah dan masuk surga.

Mudah-mudahan semua impian terkabul. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar