Rabu, 02 November 2016

Resensi Film "The Secret"

The Secret adalah sebuah film dokumenter yang didalamnya terdapat berbagai macam motivasi yang dapat menggugah semua orang yang menontonnya.
“Rahasia” ini telah diketahui ratusan tahun lalu oleh manusia-manusia luar biasa dalam sejarah, seperti : Plato, Shakespeare, Newton, Lincoln, Edison, Einstein.
Beberapa ahli tampil memberikan penjelasan dari berbagai sudut pandang. Diantaranya Bob Proctor, John Assaraf, Rev. Michael Beckwith, John Demartini, Jack Canfield, James Arthur Ray, Joe Vitale, Lee Brower, Marie Diamond, Mike Dooley, Bob Doyle, Hale Dwoskin, Cathy Goodman, Morris E. Goodman, John Gray, John Hagelin, Bill Harris, Esther Hicks, Ben Johnson, Loral Langemeier, Lisa Nichols, David Schirmer, Marci Shimoff, Denis Waitley, Neale Donald Walsch, dan Fred Alan Wolf.
Dalam film ini dijelaskan makna yang terkandung dari kalimat “Law Attraction” atau Hukum Ketertarikan. Dimana hukum tersebut selalu muncul di dalam kehidupan baik sadar ataupun tidak sadar. Hukum Ketertarikan menjelaskan bahwa kemiripan menarik kemiripan. Jadi, ketika Anda memikirkan suatu pikiran, Anda juga menarik pikiran-pikiran serupa ke diri Anda. Kebanyakan orang memikirkan sesuatu yang tidak dikehendaki. Maka dari itu fokus pada apa yang kita inginkan. Berpikirlah positif maka kita akan menarik segala kejadian dan kegiatan positif kepada diri kita. Sistem panduan perasaan akan memandu kita untuk mengerti apa yang kita pikirkan. Bila terasa baik maka terus lakukan. Cara mempraktekkan konsep “Rahasia” tersebut adalah dengan melakukan 3 tahap yaitu Ask (Meminta apa yang diinginkan), Answer (Jawaban dari keinginan yang diminta), Receive (Menerima segala sesuatu yang didapatkan).
Kita harus banyak bersyukur atas segala yang kita miliki. Jika kita menginginkan sesuatu maka pikirkan, rasakan, pahami, bicara, dan tuliskan. Bakat, kapasitas, talenta, dan kemampuan setiap orang tidak terbatas. Tujuan hidup anda adalah apa yang anda katakan. Misi hidup anda adalah misi yang anda berikan sendiri. Anda adalah pencipta dari hidup anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar